Search

Penawaran Untuk Anda

Macam-Macam Sketsa Undangan Walimah

Bookmark and Share
screenshot
Beberapa waktu lalu saya diminta teman saya yang mau merid dan bapaknya mau membuat undangan walimah untuk rt sekitar dan saya pun diminta untuk membuatkannya tapi bingung belum ngerti gimana bikinnya jadi saya coba untuk mempelajari dan akhirnya jadi juga beberapa lainnya saya dapatkan dari blog sebelah tapi lupa g sempet bookmark :D maaf ya gan ???? lupa... untuk memudahkan para sobat dalam menyunting undangan kecil-kecilan saya punya yang sudah berformat DOC bukan CDR susah make corel :D
dan sekarang malah jadi langganan temen temen buat bikin undangan :D... buat sobat bloger bila ingin merid g usah bikin undangan ke rental atau lainnya bikin sendiri cuy!!!!:P
Ada 34 contoh undangan kecil yang bisa sobat pake!!! sipdah pokoknya


DOWNLOAD : Macam-Macam Sketsa Undangan Walimah
laporkan bila ada link yang rusak
 

{ 12 comment... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

thx gan sangat bermanfaat

Anonim mengatakan...

terimkasih ya sangat bermanfaat..

Anonim mengatakan...

makasi Gan..sangat2 bguna sekali

Unknown mengatakan...

mas link.a gk bisa di download

arfa hiday mengatakan...

sudah diperbaiki sob pe'ak Slankers

Anonim mengatakan...

makasih banyak.
mudah-mudahan rejekinya tambah truuuusssss......!

wahyu andy purnomo mengatakan...

thanks bro, mudh2an dicatat sebagai amal ibadah oleh tuhan yme.....!!!

Anonim mengatakan...

gak bisa didownload mase :)

Anonim mengatakan...

Gimana nie cara downloadnya ?

Anonim mengatakan...

gak bisa di download boz,gi2t jari deh...

Unknown mengatakan...

trimakasih atas templatenya...ijin download

Unknown mengatakan...

trimakasih atas templatenya...ijin download

Posting Komentar

Apresiasi anda sangat saya hargai apabila anda mengklik iklan yang tampil